Design by : Riska Maghfira. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 02 Maret 2014

Duniaku adalah duniaku

Setiap hari, aku jalani hidupku sesuai dengan apa yang Tuhan berikan. Melangkahkan kakiku setapak demi setapak. Jika aku lelah, aku berhenti. Tak pernah aku meminta kalian temani aku untuk berjalan. Aku tak pernah memaksa kalian untuk ikut melangkah maju bersamaku. Cukup diriku yang beranjak pergi. Aku bukan seorang penulis hebat, yang mampu bercengkrama dengan kata-kata indah dalam tulisannya. Ini diriku, yang dilahirkan oleh seorang ibu yang hebat.

Kalian tahu ?
Aku paling tidak suka ketika kehidupan pribadiku dicampur tangani oleh orang-orang yang tidak berhak ada dalam hal itu.
Kalian tahu ?
Itu mengganggu jalan pikiranku, yang awalnya tenang menjadi berantakan.


Kalian tak suka jika aku ikut campur dengan urusan pribadi kalian, bukan ? Lalu kenapa kalian selalu mencoba ikut campur dalam hal pribadiku ? Itu sangat menggangguku.
Ini Hidupku, Ini adalah Duniaku. Kalian punya dunia sendiri, bukan ? Untuk apa mencoba masuk kedalam duniaku terlalu jauh ? Aku tak butuh itu.

Ya, kalian teman-temanku. Tapi bukan berarti kalian bebas ikut campur dalam hal apapun dikehidupan pribadiku. Jangan terlalu jauh untuk ikut campur hal pribadiku, teman. Karena itu hanya buang-buang waktu kalian saja.

Biarkan aku jalani hidupku dengan apa yang aku pikirkan, karena aku tau resiko dari setiap keputusan yang aku ambil. Tak butuh terlalu jauh untuk masuk kedalam duniaku, kalian hanya perlu menasehatiku, jika aku salah. Hanya itu, tak banyak.

Duniaku adalah duniaku.
Duniamu adalah duniamu.
Tuhan telah menuliskan apa yang harus aku lakukan dalam duniaku, begitupun kalian.
Jalani saja dengan semestinya. Tidak perlu melangkah terlalu jauh, hingga kalian letih dan tak ingin melangkah untuk hidup kalian.


Dari aku yang bosan dengan tingkah kekanak-kanakan kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar