Design by : Riska Maghfira. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 16 Februari 2014

Bulan Penuh Cinta

"Bulan ini bulan Februari ya ?" tanyaku pada teman sekelasku.
"iya emang kenapa ?"
"nggak ada cuman nanya aja"
Aku ingat bulan ini adalah bulan penuh cinta bagi mereka yang selalu merayakan yang namanya "Valentine's Day". Aku tak pernah merayakan itu, bahkan aku tak pernah ingin merayakan itu walaupun aku memiliki kekasih. Bagiku setiap detik, setiap menit, setiap jam, bahkan setiap hari, adalah hari kasih sayang.

Kasih sayang yang ada bukan hanya dari cara mengaplikasikannya ke hal yang seharusnya tidak pantas kita lakukan. Bagiku perhatiannya, kata-kata indahnya, bahkan pengertiannya adalah sebuah lukisan kasih sayang yang selalu aku dapatkan dari laki-laki istimewa yang menjadi kebanggaan hatiku ini. Tidak perlu dirayakan ditanggal 14 Februari, karna aku dan dia selalu merayakan hari kasih sayang. Bukan hanya kepada dia, tapi kepada keluargaku.

Bulan penuh cinta bukan hanya bulan FEBRUARI, tapi setiap bulan adalah bulan penuh cinta. Aku bangga menjadi milik laki-laki istimewa itu, yang selalu ada untukku, yang selalu menjadikan aku istimewa dalam hidupnya. Aku dan dia bukan hanya untuk bersenang-senang menjalin hubungan, tapi untuk belajar memperbaiki diri masing-masing.


Sayang, ini bulan penuh cinta, aku ingin menjadi sosok yang lebih istimewa untukmu, yang selalu kau banggakan dihadapan teman-temanmu, yang menjadikan aku merasa berarti. Ku harap ini selalu berjalan sayang, dibulan yang penuh cinta, bukan hanya bulan ini, aku selalu berdo'a "Jika kau bukan milikku, maka aku ikhlas melepaskanmu dengan orang lain, tapi jika kau memang ditakdirkan untukku, maka aku akan berjuang untuk mempertahankanmu"

Sayang, bukankah kau pernah mengatakan bahwa aku adalah semangatmu ? Aku akan selalu ada untukmu sayang, untuk menemanimu, hingga akhirnya takdir yang memisahkan kita.
Mungkin dibulan yang penuh cinta ini banyak orang yang berharap lebih kepada Tuhan, tapi aku setiap hari selalu berdo'a agar Tuhan memberikan kita yang terbaik.

Aku menyayangimu.
Hari kasihsayang untuk kita bukan hanya bulan ini sayang, tapi untuk bulan seterusnya.
Berjanjilah untuk selalu berada disampingku. Aku menyayangimu bukan karena nafsuku tapi karena kepribadianmu yang indah.

Selamat hari kasihsayang, pangeran bandelku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar