Design by : Riska Maghfira. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 15 September 2014

Selamat Ulang Tahun Sayang

Kau adalah laki-laki yang mampu merebut hatiku dan mampu menjadikan aku sosok istimewa saat itu. Kau hadir hanya dengan lelucon yang membuatku tak bosan. Pertemuan singkat antara kita, hingga pada akhirnya yakin ingin menjalin hubungan denganmu. Laki-laki pekerja keras dan penyayang, itu lah sosok dirimu, sayang. Jarak usia kita yang terpaut jauh membuat aku harus lebih mengerti tentang keegoisan dan semua rutinitasmu.

Aku selalu ingin menjadikanmu adalah semangat dalam hidupku setelah semangat dari kedua orang tuaku. Laki-laki hebat yang hanya dengan senyuman dan manjanya mampu meluluhkan hatiku yang keras. Kehadiranmu membawa aku pada sebuah angan bahwa bahagia itu kita yang menciptakan.

Tanggal 4 September 2014.
Hari itu kau bertambah usia, hari dimana adalah hari kebahagiaanmu. Selamat ulang tahun sayang, selamat bertambah usia. Aku tak bisa memberikan banyak hal bahkan tak bisa memberikanmu sesuatu yang mahal. Hanya do’a dan hadiah kecil ini yang aku punya. Ku harap hadiah ini bisa kau gunakan disaat kau membutuhkannya.

Selamat ulang tahun sayang, selamat bertambah usia sayang. Semoga diusiamu yang sekarang menjadikanmu sosok laki-laki yang lebih dewasa, yang mampu mengontrol emosi jiwamu. Yang terpenting semoga kau selalu dalam lindungan Allah. Aamiin. J

Sayang, terimakasih untuk hari yang indah yang selama ini kau berikan untukku, walaupun kadang sikapmu membuatku meneteskan air mata. Namun satu hal yang harus kau tahu, sikapmu yang membuatku menangis takkan mengurangi rasa sayang ini.

Kini kau telah beranjak dari usia sebelumnya, kini keluargamu ada dalam genggamanmu. Jadilah sosok ksatria yang jiwanya begitu indah dalam pandangan keluargamu. Bagiku kau ksatriaku. Tetap menjadi satriaku, tetap menjadi kebanggaan keluargamu terutama orang tuamu.

Aku menyayangimu karena Allah, bukan karena harta, bukan karena jabatan dan bukan karena fisikmu. Kado terindah yang bisa kuberikan hanya do’a sayang. Terimakasih untuk semua yang kau berikan untukku.
Selamat bertambah usia sayang, semoga diusiamu kau bisa meluluhkan hati ibundaku. Aamiin.


Dari aku pengagummu dalam do’a 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar