Design by : Riska Maghfira. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 05 Desember 2013

Cinta Ku Hanya Dalam Mimpi

Ku pandang wajah mu..
ku tatap indah mata mu..
ku lihat senyummu..
ku duduk d samping mu.
dekat...
sangat dekat...

ya.
ku mengingat,
apa kah ini benar dirinya ?
ku coba bangun untuk mengingat semuanya,
aku hanya bermimpi.


ku bermimpi melihat nya dari dekat..
ku bermimpi menatap wajah nya dari dekat..
ku bermimpi duduk disampingnya..
AKU HANYA BERMIMPI.

aku bukan berada d dunia nyata..
dunia yang seharusnya aku sadari tempat nya..
dunia yang aku hidup didalamnya.
namun ku salah,
aku hanya bermimpi.
cinta ku hanya dalam mimpi
bukan di kehidupan nyataku..

ku ingin selalu tidur dan bermimpi...
karena dalam mimpi ku temukan cinta ku.
andaikan mimpi ini hanya menyakitkan ku d saat ku terbangun.
dan hidup d dunia nyata ku..

Ya Tuhan.
hilangkan mimpi ini,,
jangan biarkan aku hidup dalam Kerajaan Mimpi..
aku lelah jika aku bermimpi,
sedang aku tak mampu menghadapi dunia nyata ku.

ku tak ingin terus menjadi ratu d kerajaan mimpi ku.
hingga aku tak sanggup menjadi rakyat biasa jika aku berada dalam dunia nyata ku.

kini ku sadari...
Kekasihku hanya dalam mimpi.
dan Cinta ku hanya dalam mimpi...

Dan aku hidup dalam mimpi ku sendiri.

Created by : Riska Maghfira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar