Design by : Riska Maghfira. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 05 Desember 2013

Ini yang Ingin Ku Sampaikan

kau bagai bintang yang datang di setiap malam ku,
datang bagai bulan yang selalu hadir di setiap malamku,
kau hadir bagai sinar yang selalu menguatkan aku,
di kala aku tak kuat melawan sinar mentari.

kau hadir hanya dengan senyuman,
detik demi detik berlalu,
hingga kau buat aku yakin untuk selalu bersama mu,
kau buat aku menyayangi mu,
kau buat aku jatuh dalam lubang cinta mu,
kau buat aku berada dalam genggaman mu yang erat.


namun,
2 bulan berlalu, kau berubah,
membuat aku lemah dengan semuanya,
kau buat aku tak mampu bangkit dari rasa sakit ku sendiri,
kau buat aku tak mampu tegas dalam kehidupan ku sendiri,
kau buat aku berhenti untuk marah terhadap semua prilakumu,

aku lemah dengan semuanya,
tak pernah terbayangkan oleh ku,
sakit yang ku rasakan,
luka yang kau goreskan,
aku tau setelah rasa sakit itu,
akan ada cahaya kebahagiaan yang telah tuhan persiapkan untuk ku,
aku tau d balik bahagia itu,
pasti ada tetesan air mata yang telah tuhan gariskan untukku,

aku tau d saat kau datang,
kau pasti akan pergi karena alasan yang kau inginkan,
namun pernahkah terpikir dalam benakmu,??
untuk sedikit peduli bahkan memahami apa yang ku rasa ??
memahami hati ku yang kau lukai dengan semua tingkah lakumu,

kau tertawa bersama dengan teman2 mu d saat aku ada d sana,
kau bercanda bersama dengan teman2 mu d saat aku juga ada d sana,
tak pernah sedikit pun kau katakan sesuatu yang buat ku bahagia,
yang buat ku percaya kau benar2 mnyayangiku,

namun semua nya tlah usai,
kini yang ada hanya kenangan yang akan ku tulis dalam lembar2 ceritaku,
semuanya tlah berakhir,
namun kenapa ?
disaat ku belajar melupakan mu,
kau hadir d hadapan ku,
kau tau,? itu menyakitkan ku,

maaf, bukan maksud ku untuk menjauh dan tak menyapa mu,
aku hanya ingin melupakan luka yang kau goreskan,
walaupun ku tau luka itu takkan terobati hanya dengan hitungan waktu,
tapi ku lakukan semuanya,
agar aku berhenti mengingatmu,

kini semua hanya kenangan yang mungkin tak pernah kau anggap ada,
aku yang mungkin hanya iklan dalam kehidupanmu,
aku hanya jedah d tiap tulisan kehidupan mu,

maaf jika aku bersama mu, aku tak pernah buat mu nyaman,
maaf jika aku terlalu banyak membuat mu kecewa,
tapi dengarlah !
rasa sayang ini mungkin akan hilang jika aku temukan orang yang lebih baik,
namun, untuk saat ini, belum ada yang mampu menggantikanmu,

maaf kan aku jika aku merindukanmu dalam diam
menyayangi mu dalam diam,

pergilah,
kejar apa yang kau mau,
lupakan aku jika aku hanya iklan dalam hdupmu,

terimakasih tuhan,
kau ajarkan aku kuat dari sakit yang ku rasakan,
kau ajarkan aku tegar dari luka yang ku alami,
dan Engkau ajarkan aku menangis dari tangisan hati ku sendiri,

kejar apa yang kau mau cinta,
jangan paling kan wajah mu kebelakang,
terus lah kedepan,
agar kau tau indah nya hdup,
dan berdo'alah sayang, agar kau tak merasakan sakit yang kurasakan.

Created by : Riska Maghfira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar