Design by : Riska Maghfira. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 07 Desember 2013

Dan Akhirnya kita berbeda



            Hari itu ku yakini kau bisa menjadi milikku. Disaat semua yang kita lalui bersama menjadi indah dan  tak  terlupakan. Kau bilang sayang saat itu didalam mobil. Saat malam minggu kau pulang hujan-hujanan juga kau jawab pernyataan ku tentang rasa sayang ku padamu saat itu.

            Kau hubungi aku. Kau bilang kau masih merindukanku. Namun, apa yang terjadi ?
Kau pergi dan bahkan tak pernah kembali. 

            “ya abang jugak sayang sama adek, tpi mungkin untuk sekarang kita gak bisa bersama dulu.” Itu pesan singkat mu yang sampai saat ini masih ku ingat. Dan semenjak malam itu, kau perlahan-lahan mulai menjauhi ku. 


            Terakhir kau datang adalah malam pukul 21.00, tepatnya malam minggu, kau bertemu ibunda ku, saat itu sangat takjub dengan keberanianmu. Saat dalam perjalanan pulang kau hubungi aku hanya karena kau bilang masih merindukanku.

            Dan sejak saat itu pula rasa sayang ini semakin dalam, dan tak bisa hilang walau ada orang lain bersamaku. Mungkin hanya aku yang menyayangi mu, dan kau tidak menyayangiku.

             Bahkan aku sering ingat sabtu di saat kau tak kuliah, kau coba menghubungi ku dan membuat janji untuk jalan malam minggu itu. Tapi sekarang semuanya berubah. 

             Kau hanya kenangan indah yang bisa ku simpan, dan mungkin aku hanya iklan kecil dalam hidup mu. Dan sejak kepergianmu, baru aku sadari, kau tak pernah merasakan apa yang selalu aku rasakan padamu.
Kita berbeda dan takkan mungkin bisa bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar